Untuk Mahasiswa STAINU

 

Ireng njenDOL tur aLA 

Dosen Idola: Ireng njenDOL tur aLA

 

Selamat datang di Blog pribadi ini, Pesan untuk

 

mahasiswa STAINU Kebumen, Di sini, anda punya peluang besar untuk mengembangkan diri, menjadi penulis besar, menjadi kometator ulung atau menjadi seniman yang berkualitas, hubungi

 

melalui mustolih_brs@plasa.com

Komentar
  1. maksudi mengatakan:

    pak,situsi tutup aja.kurang hot untuk kalangan mahasiawa STAINU.Kalau bisa ada gambar yang setengah badan untuk menarik pembaca terutama mahasiswa STAINU.

    Saya sebetulnya gak Pede nyantelin foto, soale bukan kamera face. Foto lain belum aku dapatkan, bisa dong kirim, nanti aku muat lho

  2. kharisfajar mengatakan:

    kang, mahasiswa stainu dikompori internet, mungkin banyak yang belum tahu he… atau disuruh bikin makalah tema terserah yang penting nyari di internet.

    he..he..he… kalau internet dikompori apa tidak kebakar kang aris?, sekarang mahasiswanya lebih pinter internet ketimbang dosennya, kalau dikompori lagi malah njeblug…

  3. aya mengatakan:

    ok pak tapi kreatif dikit gambar kampus kek .warnanya yg ngejreng.d

  4. Maudin mengatakan:

    aku ora pati paham tentang stainu kebumen, siki fakultase apa bae ya….?

  5. JENDOL mengatakan:

    pak situse ditutup bae mbok sing maca wedi anu tmpilan ngarep kay gambr gandar wo apa anu viriu tiular

  6. yuki kato mengatakan:

    Pak STAINU ko ndak ada internet untuk mahasiswanya!
    Gimana bisa maju kampus birunya !

    Sedang diajukan, semoga cepet turun, prioritas tahun ini lab bahasa dulu, untuk IT, itu sudah menjadi pemikiran Bagian Laboratorium, terima kasih masukannya

  7. Siti Rowiyah mengatakan:

    narsis temen pak……
    inget umur

  8. udin ireng mengatakan:

    ya, semoga jawaban semua dapat terealisasi dengan semulus sutera. pak aku ga habis pikir ko banyak ada mahasiswa stainu yang suka dengan politik, yang suka demo dan unjuk rasa, apakah mereka terus dapat mengembangkan dunia pendidikan kita ini ya? kemudian banyak orang berkata bahwa sisitem pendidikan RI sudah gagal, lantas dimana gagalnya, apalagi mereka mengolok pejuang ( guru ) ang mendidik mereka, bukankah kita yang bertugas menyempurnakan bukan malah menjelekan para sesepuh kita? kita adalah hasil para guru kita, bukankah keagagalan terdapat dalam diri ita sendiri ini? mohon ditanggapi secara sederhana dan jelas oke

  9. netter mengatakan:

    pak kalo bisa kompusnya di kasih hotspot,..biar mahasiswanya pada melik IT atao gaul
    and yg belum punya laptop biar pada ngamuk meng wong tuane,…hehehehe
    sory bercanda!!!

    buat semuanya dosen STAINU klo pas ujian skripsi jangan yg susah2

    hidup STAINU

  10. bahrun ali m mengatakan:

    pak setainu makin maju dengan perubahan kampus yang di waping juga ruang2 dosen yang di tata di tengah-tengah kampus,dosen makin rajin dalam……….?
    aku lihat kalom indah sejuk tapi kalo siangan hari wah……….. panas benar apa engga ada program penghijuan .kemarin dengar ada program penghijioan dari ikas.kenapa di berikan pada yang lain sedangkjan diri kita butuh pak.
    aku bangga bayak mahasisiwa banyak yang rajin kewarnet. tapi hanya minta di kerjakan tugas engga garap sendiri .pak kalo bisa mereka di uji lasung pratek kirim imel. cara buka . juga aku bangga bayak yang minat keperpus tapi kalo ada tugas dan sekripsi aja. juga kami lihat mahasiswa banyak yang suka tulis baca tapi syang baca sms dan tulis sms.
    sekarang kurangnya para aktifis di perhatikan perguruan tinggi telah di cueki padahal itu pontensi besar yang telah memberikan kemajuan stainu. sering kali temam2 pmii mengajukan proposal di cueki.
    pak apa engga bisa sih stainu buat internet pasang waping aja bisa .kalo kami lihat mengutamakan pembangaunan bukan kemajuan sisiwa.tidak sebanding dengan bangunanya.
    mana sepot perguruan tinggi tuk para aktifis kalo sampe mati stainu mati juga. ayuh kita bangun jangan biarkan kampus yang megah ini jadi sempat yang kosong dan sarang laba2.

  11. bram mengatakan:

    ayu maju jangan mau di perbudak oleh bangsa kita sendiri juga para penguasa kampusdan perguruan tinggi yang semakin berweng2.mahasiswa grada depan jangan tutup matamu dan lidahmu. lawan ketidak adilan bayak masalah di kampus kita. kita harus jelih melihat kawan jangan cuma jadi mahasiswa yang dian dalam bisu dan mengejar ijasah kita telah banyak di bohonggi………….

  12. hendri unduh nurmawan mengatakan:

    kurang siplah.tampilan kurang ngejreng tambahi sing kena nggo tamba ngantuk.fotone membuat diriku ngantuk.kutunggu infonya lagi.jadikan stainu tunggu perubahanya.

  13. Ache mengatakan:

    Ko stainu programny cuma 1 jurusan trus dosen sering kosong tervtama kls ekstensi mbok yaou kalo kosong ngsieh tugas pak…

  14. mr. bro mengatakan:

    hikhikhik…… monggoh kulo sumonggoaken

  15. SEM mengatakan:

    kok gambarnya kaya thomas alfa e……, menemukan keterangan dalam kegelapan

  16. Samsul maarif mengatakan:

    ikut numpang sederek,,,,,,sebenarnya untuk melakukan sebuah perubahan dalam lembaga pendidikan tidak harus diawali dari aksi mahasiwa,,,karena ini menjadi wewenang lembaga dalam memberikan service terhadap publik…,sudah saatnya Stainu memikirkan dan memajukan kualitas dan mutu penddkn,,,,kelihatanya sekarang lebih condong ke bangunan fisik,,,,saya rasa tidak kalah pentingnya untuk meningkatkan mutu perkuliahan,,,,banyak hal yang perlu dibenahi khususnya dari internal lembaga….kredibilitas dan komitmen dosen harus di bangun,,,,kampus bukan ajang untuk berpolitik yang menimbulkan sekte-sekte bagi dosen yang berimbas pada mahasiswa,,,,.pun rien pak,,,,jawab geh,,,,,samsul alias SEM

  17. BAHRUN ALI M mengatakan:

    Melu nitip pak salam perjuangan kampus stainu kebumen….Kami bangga dengan kampus stainu kebumen dengan fasilitas yang ada dari olah raga sampe laborat turium yang memadai ……apa lagi hari ini kampus kita udah ada hotsepot yang di berikan untuk mahasiswa stainu tapi sayang yang hanya bisa menikmati teman-teman mahasiswa yang menengah keatas……..kapan semua mahasiswa bisa menikmati gunakan komputer perpus

  18. UFUN mengatakan:

    Jujur ja pak……, saya senang kalo hari ini stainu sudah ada hotspot,,,,namun tidak sedikit dari mahasiswa stainu tidak bisa menikmatinya…….., pak tolih mau tau kenapa,,,?okeh sing rung biso pak?jal api’e py pak?Nuwun….Alumni UNNES SEMARANG

  19. SAMSUL MAARIF mengatakan:

    Tangan terkepal dan maju kemuka……,
    saya teringat ketika pak mustoli Brs( rubez )he…..,brainstorming tentang gerakan mahasiswa….,bahwa mahasiswa mempunyai peran yang penting dalam negeri ini….contoh kecil dalam kampus misal….,mahasiswa harus membawa perubahan terhadap sebuah lingkungan…..,diam melihat penindasan adalah dosa…..Ngeri to? Stainu bisa jaya seperti sekarang juga tidak terlepas dari mahasiswanya….,seharusnya perguruan tiggi tidak merasa risau ketika mahsiswanya Demo…., karena itu sebagaian dari demokrasi,,,,,yang penting jangan kebablasan,,,iya to pak? Di pasangnya hotspot area di stainu menurut prinsip saya,,,kampus jangan bangga,,,.karena sudah menjadi kewajiban memenuhi fasilitas,,,,,memang seharusnya gitu…,dan yang terpenting,,,,jangan nunggu ada demo baru di tindak lanjuti…,akan tetapi idealnya kampus sudah memikirkan hal itu….tapi g pa2 kok,,,sekarang mahasiswane wis podo pinter2, tidak ketinggala IT,,,,hampir 95% dah punya laptop…..mantap to?Nuwun…mudah – mudahan bisa menjadi bahan inspirasi.

  20. seageat mengatakan:

    whats up bro
    kwe si mbahas apa sul?

  21. A. khalimudin mengatakan:

    Pak dosen..,perkenalkan Saya A.Khalimudin Mahasiswa STAINU semster VI Regular B, pak dosen katanya STAINU butuh Teknisi, saya mau melamar, insyaAllah kemampuan bisa diandalkan, mohon keterangan lebih lanjut. terima kasih.

  22. lukman mbeler mengatakan:

    Nderek langkung…….
    alhamdulillah makin kedepan STAINU makin oke.Terutama dari fasilatas yang di sediakan.Sekarang udah ada lab bahasa n’ hotspot.Tp……….yang kadang-kadang nyebeli kalo dosene kosong.Udah jauh2 brangkat dari rumah mpe kampus ga ada kulyah.Buang duit plus waktu,tenaga jg.
    Pak dosen yang sangat terhormat,kalo emang ga mau ngasih kulyah,kasih tau sbelumnya dunk.
    Matur nuwun sanget………
    Sedoyo lepat nuwun agunging pangasami.

  23. bahrun ali m mengatakan:

    pak kapan mahasiswa bisa menik mati internet jangan hanya dosene bae enak dosen duwe fasilitas kampus. mahasiswa masa kur erty di mafaatkan komputer nang perpus. kalo stainu engga bisa ya bem kon olah apa pmii. aja go dewek bae sugih kawus rika

  24. bahrun ali m mengatakan:

    Kobar lah stainu pak nek kaya kie bae mahasiswane ora ana ning kritis .pada di kritise ora bermutu .di kompori kom pada maca buku diskusi.kon melu pmii.pak pmii nek hari jumat diskusi tiap sore jam 2. tapi ya ora akeh tapi ya bisa bubar ena stainu kebumen esuk nek gerak

  25. edi ahyani mengatakan:

    pak stainu wes mandan maju….he he…..
    nyatane siki wes ono hotspot…maju terus stainu!!!
    tapi sing urung dowe notebook ya pada baen belum bisa memanfaatkan internet gratise….

  26. Parlina Wiji Astuti mengatakan:

    Saya Mhsswa Stainu berdo’a mudah – mudahan kampus kita semakin maju…………Amin

  27. Parlina Wiji Astuti mengatakan:

    Oh………ya pak, aku mo ngritik nih, tolong Toiletnya STAINU jangan bau pesing donk………Kan ga enak tuh……………Thanks

  28. ARIF D mengatakan:

    Kang rika kan sing jadi Aspirator…..,,,,ya tolonglah keluhan mahasiswa di sampekna meng stainu,,,,,,,Bls.

  29. Parlina W. mengatakan:

    Puaaas…………………baca artikelnya bapak, soale menarik sih !

  30. lukman mengatakan:

    pak…………….libure mpe kapan ya?maaf,karena kemaren pas hari trahir saya langsung pulang.jadi ga teu infonya.balas ke ary_lukman@rocketmail.com

  31. ferdy mengatakan:

    ikut ja bos…yang penting eling karo mahasiswane…

  32. saifululum mengatakan:

    kue aja klalen web akademike diberesi men ndang keton sempurna. ok pak?,… ra ana musike ya ra pa2 sing penting loadinge lancar,. men mahasiswane bisa login pak….

  33. ERNA mengatakan:

    Pak…………. kapan ada PEMBUKAAN / PENERIMAAN MHS BARU S1 PGMI TRANSFER?

  34. saifululum mengatakan:

    wujudkanlah STAINU Kebumen yang memang kaya akan ilmu karena memang cukup panjang perjalanannya jangan kaya akan sejarah yang tak hentinya bertahan mari majukan stainu Kebumen bersama sama. BERGer@klah maju ……………….. Hidup STAINU Kebumen.

  35. saryono mengatakan:

    salm kenal pak dosen stainu….

  36. R.QOID SUBHI mengatakan:

    maf pak, saya mahasiswa baru di stainu, tp saya lom punya uang tuk daftar ulang. soalnya belum gajian. gemana ya pak? apa bisa dapet kelas? mohon penjelasanya! suwun

  37. sodiyati mengatakan:

    asslamualaikum pak brs.perkenalkan saya mahasiswi smtr 7dri ayah.eeeem ……besokapa ada di smtr 7 lg.jk nulis kurang bgs mf msh taraf latihan.

  38. sodiyati mengatakan:

    mfn saya jk sedang sibuk ganggu aktifitas bapak yaa…?asslam wr. wb.makasih.

  39. seful mengatakan:

    pa ari bisa stainu lap parkire tambai.

  40. oby mengatakan:

    alhamdulillah sekarang udah bisa online lagi,,,…..!!!!!!!!!!!

  41. cahganteng mengatakan:

    pak, mau nanggapi kritikan nich! kalau toiletnya bau y di bersihkan lah. kebersihan kampus kan tannggung jawab qta bersama. kaya kuwe mba’ astuti, (asl tkg tp)

  42. MAARIF S mengatakan:

    Masukan. Secara kapasitas Stainu sudah besar, terbukti ketika SMPB dengan kuota 300 untuk PAI dan 70 PGMI terpenuhi. Ini membuktikan bahwa publik mulai mamilih perguruan tinggi agama, meskipun lokal. Akan tetapi ada hal yang harus di rubah terkait kurikulum. Alangkah baiknya jika Stainu menerapkan kurikulum berbasis pada kebutuhan mahasiswa. Kebutuhan mahasiswa sekarang dan masa depan di akomodir menjadi acuan pembelajaran. Karena saya yakin kebutuhan mahasiswa masa mendatang akan lebih kompleks, sehingga perlu dipersiapkan sejak dini . Jangan Dosen ceramah Mahasiswa mendengarkan.terima kasih.

  43. Bahrun Ali M mengatakan:

    oh ya …ya di bagi-bagi dong ilmunya jangan buat sendiri aku juga mau nih.

  44. Bahrun Ali M mengatakan:

    asik dong aku ikut ah

  45. Bahrun Ali M mengatakan:

    kapan pak bisa ngjari yah

  46. 2f mengatakan:

    yang terpenting dalam perubahan untuk lebih maju, mahasiswa STAINU harus sadar diri donk tentang basic pendidikannya. wong dah tau calon guru,kok sukanya demo dan melakukan aksi turun kejalan..? sing mandan ilmiah ngapa nggone demo…!!!! jere mahasiswa? Pihak perguruan tinggi pun harus merubah regulasi yang ada sekarang. karena terkesan “jor-joran”,terutama menyangkut perkuliahan.

  47. ahmad mengatakan:

    betul pak tapi mohon untuk MAHASISWA STAINU kebumen lebih bersifat dewasa dalam menyikapi masalah, , , , , , , , , ,jangan demo-demo-demo

  48. alex mengatakan:

    pak lap parkirnya kurang luas

  49. Marokhatun mengatakan:

    Salam buat istrinya ya pak !!! dari koncone nang jetis

  50. Thoif mengatakan:

    pak, tolong saya dikirim alamat redaksi SM…

  51. azzzzzicer mengatakan:

    yoyo ke4bumen bangkit yoo aja paling ngisor bae ora makmurora makmur

  52. khoirul murod mengatakan:

    ada prodi pend. fisika?

  53. nikmah mengatakan:

    wo…wo………hebat dah jd dosen to gmn rasanya didemo mahasiswa ya…….he……..he………he………..

  54. HARRY SUHAMKA mengatakan:

    PA TOLONG CARI TAHU PERTANYAAN SEPUTAR MUNAQOSAH PA?

  55. HARRY SUHAMKA mengatakan:

    aja klalen ya pa…… seklian kayaknya tim pengujinya siapa untuk pemalang

  56. Sip pak Dosen,,,,,smoga STAINU mampu sebagai barometer perguruan Tinggi di Kebumen, menjadi mercusuar pengetahuan dan mampu memberikan kontribusi riil bagi perkembangan dan kemajuan Kebumen. Jangan lupa Dosene kon pada penelitian, aja mung mulang..guru TK be bisa ora kudu dadi dosen, Y GG???

  57. badruz mengatakan:

    Mantaaaap😆

  58. Ahmad farid mengatakan:

    Assalamu”alaikum kang,…

  59. Sigit Wahyudi mengatakan:

    bagaimana sebaiknya tindakan / aksi mahasiswa untuk kemajuan negri ini pada umumnya, dan kemajuan STAINU pada khususnya ??
    agar Mahasiswa tidak hanya dituding bisanya omong doang, atau sekedar berkomentar….

  60. imam kasroni mengatakan:

    asalamualaikum………
    q calon mahasiswa STAINU mahal nggak pak sekolah di STAINU ????

  61. bram mengatakan:

    semakin maju stainu moga semakin jaya dan tak melupakan para pendiri selalu melai prosedur , jangan hanya mengeadalkan emosi onal. sukses terus matan kampusku, sampai mudur dan rusak jujur aku tak terima, para alumni terus menmanto. politik kotor akan di lawan dengan kebenar, hati2 dalam setiap melangkah wai para pentinggi stainu. slam perubahan…

  62. bahrun mengatakan:

    slam perubahan dari alumni kebumen bahrun ali murtopo

  63. bahrun mengatakan:

    hidup akan indah dan yaman bila berorganik dan saling menghargai , hidup para petani dan yang menbela petani

  64. Ka' iazz.. Gombong mengatakan:

    Pak..
    Hari ini pak ma’ruf pa ada ditmpat ?mau konsultasi mask kuliah yg dh 1 thn trtunda.
    Nuhun

  65. Sugeng Sudarno mengatakan:

    Semoga sukses selalu.tambah maju.

  66. saeful mengatakan:

    ass
    pak primen kbare stainu….alumni dari tegal

  67. hasan mengatakan:

    Ass….sore pak dosen? saya mau nanya kiranya boleh ndak?

  68. umy sahara mengatakan:

    asalamualaikum pak mustolih.. maf saya mau tanya aja.. ko info penerimaan mahasiswa baru di stainu belun dipasang di internet… kira2 kapan…?apa benar mulai pertengahan bulan mei?

  69. agus mengatakan:

    untuk para alumnus STAINU yang ingin belajar investasi bisa mengunjungi http://www.jsskebumen.blogspot.com
    profit pasti 2% perhari
    dan tidak ada tipu menipu

  70. Darson Jauhary mengatakan:

    STAINU membanguan perubahan paradigma pendidikan Kebumen dan sekitarnya.

  71. Rovi Sulistiono mengatakan:

    Pak Untuk tgas PAI 2 Gmana?

  72. hany mengatakan:

    Pak mau minta informasi ttg kegiatan perkuliahan,setelah kami menempuh SP kegiatan apa selanjutnya yang harus kami lakukan?

  73. SEFULLOH mengatakan:

    pak di web stainu ko g ada aplikasi alumninya…..sih,ni alumni dari tegal.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s