Forum Literatur

Sebuah tulisan adalah interpretasi pribadi penulis, interpretasi tentang kondisi alam, masyarakat, ekonomi dan politik. Forum ini menyediakan “medan” laga bagi para penulis dan pembaca literatur. Anda yang berminat bergabung bisa langsung masuk ke dalam pembicaraan tentang sebuah literature yang ditawarkan moderator dengan mengisi komentar, tentu saja pendapat anda akan ditampilkan atas ijin moderator. Komentar yang ditampilakan adalah yang memenuhi kriteria 1) buku asli, artikel, makalah dan tulisan sosial ekonomi dan agama,  2)pembahasan (resensi) sebuah buku, artikel, makalah.

Sebulan ke depan Forum ini akan diproteksi dengan password, sebelumnya anda harus mendaftarkan diri di email mustolih_brs@yahoo.co.id cukup kirim surat ke email di atas, email anda akan berisi pasword untuk membuka Forum ini.

Kami tidak menjanjikan keuntungan anda ikut dalam forum ini, tetapi anda akan mengalami sendiri pengalaman mengarungi lautan intelektual. Semoga. Terima kasih

Komentar
  1. ICHMEE berkata:

    yupz……….. menarik sekali pak dosen, about menulis bnyk manfaat yow…..fidel castro pernah bilang tentara itu ada dua macam pertama tentara yg turun ke medan perang dan yg satu tentara pena. Tentara pertama turun untuk memerangi musuh yg kedua bwt memerangi kebodohan, he…… benar juga ya mr.

  2. alanbeasley berkata:

    Hi there, I am getting a large number of students that can’t access the internet. When they log on and open IE they don’t get the default web page or a log in screen. It appears to be random, I have tried setting up new user accounts but this also appeasrs to be hit and miss on whether they get access.

    Any ideas?

    Cheers
    Alan

  3. eko prabowo berkata:

    jempol…………

Tinggalkan komentar