Hidup adalah Harapan, Tak Punya Harapan = Mati

Posted: Oktober 2, 2012 in Artikelku

Saat gelisah, saat galau, sat resah, hati kita mencari jawaban. Jawaban atas pertanyaan-pertanyaan yang berputar-putar di kepala. Lalu muncullah solusi, dengan berbagai kemungkinan yang menyisakan harapan. Saat gembira ketika menerima hadiah, pujian, maupun kebanggaan tersimpan dalam lubuk paling dalam harapan. Harapan untuk mendapatkan sesuatu yang lebih. Lebih baik, lebih banyak, lebih cantik, lebih gagah, lebih sempurna. Kecelakaan adalah bukan orang yang tidak punya duit, jabatan dan pacar, tetpi kecelakaan adalah bagi orang yang tidak punya harapan.

Sembilan puluh sembilan 99 persen orang bunuh diri terjadi karena tidak punya harapan. Harapan perbaikan, harapan memiliki dan harapan lainnya. Orang yang tidak punya harapan ibarat orang mati. Hidup adalah harapan. Waktu adalah penantian atas pemenuhan harapan. Cinta adalah pesona harapan.(Brs)

Komentar
  1. muslim mengatakan:

    bagaimana dengan orang sekeliling kita yang telah membunuh harapan kita, sehingga usaha kita sudah dianggap sia-sia dan tak berharga

  2. muslim mengatakan:

    hidup adalah harapan … ketika harapan itu hilang hidup terasa hampa tak ada guna kita berada, menghilang saja kita dari sini… tapi ketika kita berada di tepi jurang kita takut ketinggian kita takut jurang neraka,,, oh hatiku galau hidup enggan matipun tidak jadi karena takut Tuhanku marah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s