Facebook Membuat Blog Stagnan

Posted: Mei 2, 2009 in Artikelku

Beberapa hari ini aku tak sempat menulis di blog, waktu yang sedikit tersita untuk memelototi facebook. Dengan adanya facebook ini saya lihat beberapa blog stagnan tidak berkembang. Apa semua blogger pindah ke facebook semua?

Alangkah baiknya jika facebook menjadi media komunikasi intelektual. Tidak hanya ajang canda dan tawa seperti yang ada sekarang. Untuk tim kreatif facebook, segera buat fasilitas untuk menuliskan idae dan gagasan. Agar facebook tidak bikin jenuh dan membosankan. Oke ditunggu.

Komentar
  1. saifulanas mengatakan:

    Facebooknya bapak apa nih?

  2. seageatsiswanto mengatakan:

    kurang lebih seperti itulah keadaan saat ini banyak dintara para bloger sekalian beralih ke facebook, tapi itulah Iptek dimana semuanya serba tidak pasti kita akan selalu beranjak pada sesuatu yang selalu terus bergerak (stagnan) bro

  3. Badruz mengatakan:

    Kalau aku lebih suka ngeblog pak. entah kenapa di facebook kuarang sreg gitu. tapi kalau menurt aku yang akan bertahan lama itu blog. engtah kalau blog yang gratisan di pindah harus beli, mungkin blog akan banyak ditinggal orang. nyambung gak sih…, he..he..

  4. kang hamid mengatakan:

    memang betul pak, dulu saya giat sekali belajar blog, tapi setelah kenal FB, lama2 saya ketagihan main FB-an dan blog sy tak cuekin begitu saja. Pantas saja teman saya yang tadinya bloger beralih ke Fb’er. Waktu sy tersita begitu sj karna FB. Memang kalau dari segi manfaat jelas blog lebih unggul, tapi apa daya sekarang yang digandrungi teman-teman hanyalah kesenangan belaka, bercanda dan sebagainya. Coba kalau FB sedunia di blokir-apa yang terjadi…. tapi lumayan lah, bisa saja karna FB orang yg tadinya gaptek ga tahu internet jadi tahu gara-gara daftar FB.
    Trims’ pak-pertama kali aku kenal WP dari bapak dan buat WP juga lewat WP bapak ini.

Tinggalkan Balasan

