Sulitnya Mengakses Internet di Kebumen

Posted: Maret 20, 2009 in Artikelku

Tulisan ini aku upload dari sebuah warnet di Kebumen, duh… aksesnya lambat buan main, saya menghabiskan Rp. 4000 untuk membuka satu situs, kalau saya buka dua situs sekaligus, internet akan putus.
Duh, aku mau keluar tapi terlanjur, sudah keluar uang, rugi, maka dengan terpaksa aku keluarkan jurus, agar cepat, aku restart komputer, dan lumayan, aku bisa membuka dua situs sekaligus.
Para pengusawa warnet di Kebumen, mbok yao diperhatikan kecepatan akses internet adalah kepuasan konsumen, mahal sdikit tidak apa-=apa asalkan aksesnya cepat dan handal.

Komentar
  1. hendri unduh nurmawan mengatakan:

    maka dari itu,dengan akses LOLA ( loading lama ) maka bisa di jadikan pemicu untuk mempercepat akses internet di kampus kita untuk lebih baik dari yang lain.so,segeralah di pasang area hotspotnya.oke……………………………………siiiippplah..q tunggu jawabanya.

  2. netter mengatakan:

    pak tuh biasanya dari telponnya,..di cek aja lewat cmd,..klo sinyalnya putus2 berarti dari telponnya,…tetapi klo sinyalnya berjalan bagus bisa tuh komputernya,…ato di warnet tersebut saking banyaknya yg make,..

    mahasiswa smstr 8

  3. netter mengatakan:

    bukannya d alun2 dah ada hotspotnya,…coba aja d sana?

  4. lucky mengatakan:

    hehehehe

  5. lucky mengatakan:

    puasa 40 hari mutih insya alloh sinyal ocee

Tinggalkan Balasan

