Ponari, Dan Keajaiban Air

Posted: Februari 18, 2009 in Artikelku
Tag:

Ponari, dukun sakti cilik di Jombang dua minggu ini menjadi fenomena yang heboh. Dunia kedokteran digugat. Bagaimana rasionalisasi keampuhan dukun cilik beserta batu bledeknya dapat dilihat secara ilmiah dan rasional. Sichico Murata pengarang buku the true power of water,menyatakan bahwa air itu dapat menerima pesan. Buku yang merupakan hasil penelitian ini menyatakan bahwa dengan Hado orang dapat sembuh dari berbagai penyakit.
Sakit pada dasarnya adalah terdapatnya energi negatif yang bersarang dalam tubuh.
The True Power of Water membuktikan bahwa air dapat menerima pesan. Jika air diberi pesan (perlakuan) negatif maka ia akan menjadi bermuatan negatif, dan air yang diberi muatan positif akan menjadi energi positif.
Dua gelas yang berbeda, gelas yang satu ditempeli tulisan “Bangsat” dan gelas yang satunya lagi bertuliskan “Terima Kasih” diteliti setelah didinginkan terlebih dahulu. Ternyata yang diberi tulisan “Bangsat” sama sekali tidak membantuk kristal. Dan air dalam gelas yang diberi tulisan “Terima kasih” menjadi kristal yang indah. Bagaimana jika kedua air dalam gelas ini diminum? Pasti akan membawa pengaruh dalam tubuh. Apalagi tubuh manusia 75% terdiri dari air. Maka manusia semakin peka, semakin berfungsi potensi air dalam tubuhnya.
Dalam kasus Ponari ini sebuah batu yang dikatakan mempunyai energi luar biasa, mampu mengubah kondisi air menjadi obat penawar bagi segala macam penyakit. Air yang dicelup dengan batu Bledek milik Ponari itu dimasuki pesan positif oleh ribuan orang yang datang dan Ponari yang mungkin tida menyadari hal itu.
Mengubah air yang kita minum menjadi bermuatan positif juga penting. Agar tubuh senantiasa segar, tidak sakit dan mampu menerima pesan lebihbanyak dan lebih peka,
Ponari dan pengobatannya adalah keaslian masyarakat kampung yang anti modernisasi.(Brs)

Komentar
  1. g-ring mengatakan:

    pak ngenetnya d kampus ato d mana nih?
    btw suka ngenet jg ya pak,…
    dah buat FS/FB lum,…jd pingin liat!!!hahahaha

  2. fayhem mengatakan:

    Belum ada bukti yang lain, penelitian yang dangkal tapi dah heboh ck..ck..ck
    harusnya yang juga diteliti adalah batu biasa dicelupkan ke air, lalu batu koral, batu granite dll, dan batunya juga harus diteliti termasuk jenis batu apa

  3. Mike mengatakan:

    Just passing by.Btw, your website have great content!

    _________________________________
    Making Money $150 An Hour

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s