Peringatan Maulid I Blog Ini

Posted: Juni 25, 2008 in Artikelku

Sudah setahun tidak terasa umur blog ini, sebetulnya kalau hari ini sudah terlambat, karena tepatnya Blog ini didaftarkan ke WordPress pada tanggal  12 Juni 2007, jadi sudah setahun, tetapi tidak masalah kalau saya menuliskannya sekarang, meskipun di Kebumen tidak ada tradisi “Memperingati Maulid Blog” tetapi saya memulai tradisi ini,

Sebagai pengelola dan pemilik sah blog ini saya mengucapkan terima kasih kepada semua pengunjung Blog ini yang selama setahun mencapai 19.9045 pengunjung, terima kasih lebih besar lagi kepada para komentator, dan terima kasih paling utama kepada WordPress yang menyediakan spacenya secara gratis kepada saya, sehingga saya bisa mengeksplorasi diri dengan menulis apa yang saya ketahui dan yang saya peroleh dari browsing di internet dalam Blog ini. Semoga sebagian langkah kita mendapatkan berkah Allah SWT.  Dan semoga kita (Saya, pengunjung, Komentator, dan Pemilik WordPress) selalu berada dalam lindungan Allah SWT, dan selalu diberi kekuatan pikir, dzikir dan amal untuk kemajuan bangsa, negara dan agama kita masing-masing. Amin ya Rabbal Alamin.

Komentar
  1. muhjamil mengatakan:

    Salam Hormat, Salam Senyum Kanggo Sedulur Kabeh
    Assalamu’alaikum Wr. Wb.
    Perkenalkan, Saya H.M.Jamil,SQ,MPd ingin meminta dukungan Saudara dalam pemilihan Caleg DPR RI PPP 2009 Dapil Kebumen, Banjarnegara & Purbalingga.
    Semoga bermanfaat bagi kita semua.
    Salam Hangat buat Keluarga Anda
    Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

Tinggalkan Balasan

