Musim Hujan, Air PDAM Kebumen Gatal

Posted: November 16, 2007 in Artikelku

“Air itu punya kekuatan, bisa menerima dan menindaklanjuti pesan” Kata buku yang berjudul The True Power Of Water. Air itu jika diberikan pesan positif akan merespon positif juga dengan menjadi kristal-kristal yang indah dan bagus. Namun sebaliknya jika diberikan pesan-pesan negatif ia tidak akan pernah enjadi kristal, tetai justeru menjadi susuna lingkaran yang kacau dan jelek. Eksperimen ini dilakukan dalam sebuah laborat dengan dibantu seorang Doktor di bidang IPA dan Fisika, penulis buku ini meminta sang Doktor untuk mengambil gambar kristal air. Setelah enam bulan baru sang Doktor bisa mengambil foto kristal air, dan menunjukkan kepada penulis buku. Sejak saat itu cara pengambuilan gambar kristal itu ditulis sehingga bisa diulang-ulang.

Dua gelas air putih dari sumber yang sama, gelas A ditulis “Terima kasih” dan gelas B ditulis “Bangsat”. Kemudian air dalam kedua gelas itu dibekukan untuk diambil gambarnya, ternyata di luar dugaan, gelas A yang bertuliskan “terima kasih” membentuk kristal-kristal yang sangat indah bagaikan mutiara sebaliknya gelas B, yang bertuliskan “Bangsat”, tidak terbentuk kristal sama sekali. Dari sini penulis buku itu memperbanyak sampel, dengan mengambil air dari ledeng (PDAM), di beberapa negara, 90 persen air ledeng tidak membentuk kristal, karena bercampur dengan unsur kaporit, kaporit membuat air menjadi kering dari unsur ozon, sehingga air tidak bisa membentuk diri menjadi kristal. Air yang tidak bisa menjadi kristal berenergi buruk. Air yang telah diberi do’a oleh seorang Kyai teryata secara rasiona. Hal ini bisa dibuktikan dengan air itu bisa membentuk kristal atau tidak.

Air PDAM di Kabupaten Kebumen setiap musim hujan berwarna keruh dan jika dipergunakan untuk mandi gatal, apalagi untuk masak dan diminum. Terpaksa pelanggan harus membeli air galon untuk minum dan masak, tetapi untuk mandi dengan terpaksa tetap menggunakan air PDAM, tetapi sepanjang hari harus garuk-garuk tubuh. (Brs)

Komentar
  1. brengkol mengatakan:

    Kebumen iku kutho khan, kok koyo ndeso sih, okeh banyu gatel….. opo emang kebumen iku ndesoo yooo.

  2. muhjamil mengatakan:

    Salam Hormat, Salam Senyum Kanggo Sedulur Kabeh
    Assalamu’alaikum Wr. Wb.
    Perkenalkan, Saya H.M.Jamil,SQ,MPd ingin meminta dukungan Saudara dalam pemilihan Caleg DPR RI PPP 2009 Dapil Kebumen, Banjarnegara & Purbalingga.
    Semoga bermanfaat bagi kita semua.
    Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s